Wednesday, December 2, 2015

Cara Asik Memasang Adsense di Atas Kotak Komentar

Suatu saat saya mengunjungi blog yang memasang iklan Google Adsense. bagus sekali. Maksud bagus sekali adalah dari sisi desain maupun pengaturan lay out blognya sangat harmoni. Iklannya juga tak banyak, namun indah. Ditunjang lagi dengan durasi loadingnya juga amat singkat.

Sempurnaaaaaaaa.....! 

Dari pengamatan saya, ada satu hal yang ingin saya ketahui dan saya praktekkan adalah bagaimana memasang iklan adsense di atas kotak komentar.

Setelah tanya sana sini dengan ahlinya, berikut yang dapat saya share kepada pembaca:

1. Log In ke dashboard Blogger
2. Klik Template lanjutkan ke klik Edit HTML
3. Cari kode seperti berikut:

<data:blogCommentMessage/>

4. Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini:

<p>
TEMPATKAN KODE IKLAN YANG TELAH DIPHARSE DISINI
</p>

5. Ganti kode warna ungu dengan kode iklan Anda yang sudah diparse
6. Selesai, simpan template


Informasi lebih lanjut bisa klik link di bawah ini:

0 komentar:

Post a Comment

Tulisan-tulisan di blog ini sangat mencerminkan betapa saya masih miskin akan pengetahuan, oleh karena itu masukan dan komentar pembaca merupakan penghormatan bagi saya untuk menulis artikel yang lebih baik lagi terutama dalam hal teknik maupun subtansi tulisan. Penghargaan dan pernyataan terima kasih saya sampaikan kepada pembaca yang telah berkunjung dan menyampaikan harapan-harapan maupun masukan kepada blog ini. Salam saya: Gus Priyono