Sunday, January 10, 2010

Promosi Blog: Cara Asik Submit Blog ke Linkmarket

Selain  ke Google, juga Yahoo, Anda juga bisa melakukan submit ke Linkmarket  agar blog anda cepat kesohor, sehingga Anda semakin dikenal orang, bak selebriti.

Cara Submit Blog ke Linkmarket, begini nih:
2.    Anda juga bisa  sign up untuk mendaftar keanggotaan

3.   isi data yang dibutuhkan, terakhir tekan tombol Submite your Site

     Situs link market merupakan situs yang dapat diandalkan sebagai ajang promosi, karena dari situs ini kita bisa mempromosikan kepada para netter/blogger untuk saling tukar link. Selanjutnya bagaimana cara kita mengirim permintaan link exchange?
1. Login dulu ke account keanggotaan Anda.
2. Arahkan ke Link Exchange Directory (gambar di bawah)
3. Pilih kategori pada Link Exchange Directory (gambar berikut)
4. Klik the Add to Cart,   lalu silahkan menuju Your Link Cart
5. Terakhir klik tombol Request Link Exchange
Namun Agar Anda bisa bertukar link dengan para netter/blogger lain, Anda harus menjadi anggota secara penuhlebih dulu, artinya Anda akan dikenakan charge dengan sejumlah biaya tertentu.

Lokasi: Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Tulisan-tulisan di blog ini sangat mencerminkan betapa saya masih miskin akan pengetahuan, oleh karena itu masukan dan komentar pembaca merupakan penghormatan bagi saya untuk menulis artikel yang lebih baik lagi terutama dalam hal teknik maupun subtansi tulisan. Penghargaan dan pernyataan terima kasih saya sampaikan kepada pembaca yang telah berkunjung dan menyampaikan harapan-harapan maupun masukan kepada blog ini. Salam saya: Gus Priyono